BREAKING NEWS

Jasa Pengaspalan Murah Kebumen Jawa Tengah

Jasa Pengaspalan Murah Kebumen Jawa Tengah, Harga Jasa Aspal Jalan Hotmix Per Meter 2 di Jawa Tengah. Jasa perbaikan jalan, konstruksi jalan di Jabodetabek: Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Cirebon, Cikarang, Bandung, Ciamis, Cianjur, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya dan sekitarnya. 


Kontraktor di bidang pengaspalan jalan hotmix, pengecoran jalan beton ready mix, pemasangan paving block. Pengaspalan Jalan di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Bandung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogja, Jawa Timur dan sekitarnya. Kami merupakan kontraktor/pemborong yang bergerak di bidang pengaspalan jalan, pengecoran jalan beton, pemasangan paving block, pemasangan kansteen, turap dan sebagainya.

Infrastruktur jalan merupakan sarana transportasi darat yang diperuntukkan bagi lalu lintas, berada di permukaan tanah yang sangat penting fungsinya dalam menunjang berbagai aktivitas dalam peningkatan perekonomian masyarakat. Material atau bahan jenis aspal merupakan bahan yang terbaik sebagai perekat material untuk pembuatan jalan.   

Aspal Hot Mix

Aspal hot mix sering digunakan sebagai bahan pelapis permukaan (surface) kontruksi perkerasan jalan, di indonesia penggunaannya dari tahun ke tahun semakin meningkat, tidak terkecuali di Aceh pembangunan jalan dengan memakai Aspal hot mix sangat diperioritaskan setelah gempa dan stunami pada 26 Desember 2014, seiring pertambahan anggaran untuk kontruksi jalan baik dari sumber dana hibah luar negeri, APBN, OTSUS, MIGAS, APBA, maupun APBK. Akibat keterbatasan instalasi AMP dan jauhnya letak instalasi Aspalt Mixing Plant (AMP) dengan lokasi pekerjaan (penghamparan) salah satu penyebab banyaknya kehilangan temperatur selama perjalanan ke lokasi pekerjaan, sehingga menyebabkan turunnya kwalitas pekerjaan permukaan jalan. Untuk mengetahui kateristik kehilangan panas pada aspal hot mix dilakukan penelitian dengan membuat dua buah tempat uji, pertama terbuat dari plat baja, kedua terbuat dari plat baja dilapisi isolasi, masing-masing benda uji di isi aspal hot mix dengan temperatur sesuai dengan (Spesifikasi Umum 2010 Devisi 6 Pekerjaan Aspal), temperatur aspal hot mix diukur dengan alat pengukur suhu thermometer baik dalam posisi diam di instalasi AMP maupun dalam posisi diperjalanan pada saat pengangkutan dengan rentang 0, 10, 20, 30, 40, 50, 60, 70, 80, 90,100, 110,120,130, 140, 150,160,170, 180,190, 200, 210, 220, 230, dan 240 menit.Aspal hot mix umumnya di Indonesia digunakan sebagai lapisan perkerasan lentur pada permukaan konstruksi jalan dengan lalu lintas berat, sedang, ringan, tempat parkir, lapangan terbang dan perkerasan lainnya dalam kondisi segala macam cuaca. Campuran dan bahan materialnya terdiri dari agregat halus dengan agregat kasar, bahan pengisi (Filler), dengan bahan pengikat aspal dan bahan aditif sesuai komposisi gradasi agregat untuk campuran aspal pada suhu panas tertentu diatur oleh (Spesifikasi Umum 2010 Devisi 6 Pekerjaan Aspal) atau spesifikasi teknis Standar Nasional Indonesia (SNI) maka seringkali disebut “ hot mix “. Sesuai dengan Mix Design Laston AC-WC.

Bahan yang digunakan untuk pembangunan jalan menggunakan aspal hotmix ada beberapa jenis, diantaranya sebagai berikut :

  1. Binder Course (BC) dengan tebal minimum 4 cm biasanya digunakan sebagai lapisan kedua sebelum wearing course.
  2. Asphalt Traeted Base (ATB) dengan tebal minimum 5 cm biasanya digunakan sebagai lapisan pondasi atas konstruksi jalan dengan lalu lintas berat / tinggi.
  3. Hot Roller Sheet (HRS) / Lataston / laston 3 dengan tebal penggelaran minimum 3s/d 4 cm biasanya digunakan sebagai lapis permukaan konstruksi jalan dengan lalu lintas sedang.
  4. (FG) Fine Grade dengan tebal minimum 2,8 cm maks 3 cm bisanya digunakan untuk jalan perumahan dengan beban rendah.
  5. Asphalt Traeted Base (ATB) dengan tebal minimum 5 cm biasanya digunakan sebagai lapisan pondasi atas konstruksi jalan dengan lalu lintas berat / tinggi.
  6. Sand Sheet dengan tebal maximum 2,8 cm biasanya digunakan untuk jalan perumahan dan area parkir kendaraan.
  7. Wearing Course (AC) / Laston dengan tebal penggelaran minimum 4 cm biasanya digunakan sebagai lapis permukaan jalan dengan lalu lintas berat.

 

Aspal Beton (Hotmix) adalah campuran agregat halus dengan agregat kasar, dan bahan pengisi ( Filler ) dengan bahan pengikat aspal dalam kondisi suhu panas tinggi Karakteristik campuran yang harus dimiliki oleh campuran aspal beton agar dapat berfungsi dengan baik adalah:

  1. Stabilitas, yaitu kekuatan dari campuran aspal untuk menahan deformasi akibat beban tetap dan berulang tanpa mengalami keruntuhan (plastic flow). Untuk mendapat stabilitas yang tinggi diperlukan agregat bergradasi baik, rapat, dan mempunyai rongga antar butiran agregat (VMA) yang kecil. Tetapi akibat VMA yang kecil maka pemakaian aspal yang banyak akan menyebabkan terjadinya bleeding karena aspal tidak dapat menyelimuti agregat dengan baik.
  2. Durabilitas atau ketahanan, yaitu ketahanan campuran aspal terhadap pengaruh cuaca, air, perubahan suhu, maupun keausan akibat gesekan roda kendaraan. Untuk mencapai ketahanan yang tinggi diperlukan rongga dalam campuran (VIM) yang kecil, sebab dengan demikian udara tidak (atau sedikit) masuk kedalam campuran yang dapat menyebabkan menjadi rapuh. Selain itu diperlukan juga VMA yang besar, sehingga aspal dapat menyelimuti agregat lebih baik.
  3. Fleksibilitas atau kelenturan, yaitu kemampuan lapisan untuk dapat mengikuti deformasi yang terjadi akibat beban lalu lintas berulang tanpa mengalami retak (fatigue cracking). Untuk mencapai kelenturan yang tinggi diperlukan VMA yang besar, VIM yang kecil, dan pemakaian aspal dengan penetrasi tinggi.
  4. Kekesatan (skid resistence), yaitu kemampuan perkerasan aspal memberikan permukaan yang cukup kesat sehingga kendaraan yang melaluinya tidak mengalami slip, baik diwaktu jalan basah maupun kering. Untuk mencapai kekesatan yang tinggi perlu pemakaian kadar aspal yang tepat sehingga tidak terjadi bleeding, dan penggunaan agregat kasar yang cukup.
  5. Ketahanan lelah (fatigue resistence), yaitu kemampuan aspal beton untuk mengalami beban berulang tanpa terjadi kelelahan berupa retak atau kerusakan alur (rutting).
  6. Kemudahan pelaksanaan (Workability), yaitu kemudahan campuran aspal untuk diolah dicampur, dihampar, dan dipadatkan sehingga diperoleh hasil yang memenuhi tingkat kepadatan yang direncanakan. Faktor yang mempengaruhi workabilitas antara lain gradasi agregat, dimana agregat yang bergradasi baik lebih mudah dikerjakan, dan kandungan filler, dimana filler yang banyak akan mempersulit pelaksanaan.(Bina Marga)

Kami Melayani Jasa Pengaspalan dan Pemasangan Paving Blok, Saluran, dll. hubungi kami untuk mendapat kan tawaran harga terbaik dari kami, percayakan kebutuhan pengaspalan jalan diwilayah anda kepada kami dengan harga murah. Mengerjakan pengaspalan jalan umum, rumah, pergudangan, dan lainnya, free survei lokasi.

Jasa Pengaspalan Jalan Hotmix Terbaik, Berkualitas Berpengalaman & Terpercaya Cek, Tim Profesional Berpengalaman.

Jenis Aspal Beton berdasarkan bahan yang digunakan untuk desain konstruksi jalan, Aspal Hotmix Berkualitas, Harga 35.000/meter, Free Konsultasi perhitungan biaya dan Survey. Team Profesional, Pengerjaan Cepat dan Tepat Waktu, Bergaransi.

Harga Jasa Aspal Jalan Hotmix di Semarang Jawa Tengah

Aspal terbuat dari bahan hidro karbon yang memiliki sifat melekat (adhesive) berwarna hitam kecoklatan, tahan terhadap air, dan visoelastis (Wikipedia). Aspal sering juga disebut bitumen merupakan bahan pengikat pada campuran beraspal yang dimanfaatkan sebagai lapis permukaan lapis perkerasan lentur.

Kontraktor Jasa Pengaspalan Jalan di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya. Kami merupakan kontraktor/pemborong yang bergerak di bidang pengaspalan jalan, pengecoran jalan beton, pemasangan paving block, pemasangan kansteen, turap dan sebagainya. Infrastruktur jalan merupakan sarana transportasi darat yang diperuntukkan bagi lalu lintas, berada di permukaan tanah yang sangat penting fungsinya dalam menunjang berbagai aktivitas dalam peningkatan perekonomian masyarakat.

Melayani Jasa Spesialis Pekerjaan Pengaspalan Jalan yang meliputi :
  • Jasa Pengaspalan Halaman Rumah
  • Jasa Pengaspalan Halaman Sarana Pengisian Bahan Bakar (SPBU)
  • Jasa Pengaspalan Area Parkir Perkantoran
  • Jasa Pengaspalan Area Parkir Rumah Sakit
  • Jasa Pengaspalan Area Parkir Ruko
  • Jasa Pengaspalan Area Parkir Pabrik dan Gudang
  • Jasa Pengaspalan Area Parkir Mall
  • Jasa Pengaspalan Jalan Raya
  • Jasa Pengaspalan Jalan Lingkungan/Perumahan/Komplek perumahan, apartemen, hotel villa dan sebagainya.
Selain Jasa Pekerjaan Pengaspalan, kami juga mengerjakan :
  • Cor Beton Ready Mix
  • Pemasangan/perbaikan Paving Block
  • Pemasangan Grass Block
  • Pemasangan Kansteen
  • Pembuatan Saluran Air/Drainase
  • Pemasangan Turap Batu Kali
  • Pengurugan tanah merah/tanah boncos
  • Renofasi SPBU
  • Dan Sebagainya
Kontraktor Jasa Pengaspalan Jalan di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Bandung, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya dan sekitarnya.

Paket Harga Pengaspalan Jalan Per Meter 2

Bagi anda yang mencari haga terbaru pengaspalan jalan,di antaranya :
Paket A : Pelapisan asphalt hotmix
1. Teack coating asphal cair ( Perekat )
2. Gelaran hotmix 2 cm
3. Pemadatan dengan mesin baby roller
4. Upah tenaga

Paket B :Asphalt penetrasi
1. Gelaran batu makadam
2. Gelaran batu splite
3. Gelaaran batu abu
4. Pemadatan dengan mesin walls
5. Upah tenaga kerja

Paket C : ( Pelapisan ulang atau Overlay )
1. Pembersihan lokasi pekerjaan
2. Tambal sulam batu splite untuk lokasi yang berlubang/rusak
3. Teack coating asphalt cair { Perekat }
4. Gelar asphalt hotmix 2 cm
5. Pemadtan dengan mesin baby roller
6. Upah tenaga kerja

Paket D : ( pembuatan jalan baru mulai dari dari tahah )
1. Gelar batu makadam
2. Gelar batu splite
3. Teack coating asphalt cair ( Perekat )
4. Gelar asphalt homix 3 cm
5. Pemadatan dengan mesinn walls
6. Upah tenaga kerja

Demikian informasi harga terbaru yang  kami tawarkan untuk pekerjaan jalan sesuai spesifikasi yang terinci di atas dan kami siap membatu  anda.

Jasa Aspal Jalan Hotmix di Semarang Jawa Tengah


Sebagai Perusahan JasaKontraktor Pengaspalan yang sudah berpengalaman, kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik demi menjaga kepercayaan klien dan mitra kami.
Kontraktor Jasa Perbaikan Jalan, Aspal Jalan Hotmix di Bandung, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya dan sekitarnya.Pengaspalan Jalan di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Bandung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogja, Jawa Timur dan sekitarnya. Kami merupakan kontraktor/pemborong yang bergerak di bidang pengaspalan jalan, pengecoran jalan beton, pemasangan paving block, Jenis Layanan Pekerjaan Perusahaan Kontraktor meliputi:
  • Kontraktor Jalan Raya
  • Konstruksi Jalan Raya
  • Perawatan Jalan Raya
  • Pembangunan Jalan
  • Kontraktor Aspal Jalan
  • Jasa Aspal Jalan
  • Pengaspalan Jalan Raya
  • Jalan Perumahan
  • Jalan Propinsi
  • Jalan Protokol
  • Perawatan Jalan
  • Jalan Airport
  • Pelabuhan
  • Pertambangan
  • Perawatan Jembatan
  • Konstruksi Jembatan
  • Perbaikan Jembatan
Jasa Perbaikan Jalan, Jasa Aspal Jalan Hotmix di Bandung, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya dan sekitarnya.Pengaspalan Jalan di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Bandung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogja, Jawa Timur dan sekitarnya. Kami merupakan kontraktor/pemborong yang bergerak di bidang pengaspalan jalan, pengecoran jalan beton, pemasangan paving block, Jenis Ruang Lingkup Layanan Pekerjaan Perusahaan Kami Meliputi:
  • Earth Works
  • Road Base
  • Road base course with crushed stone
  • Road base course with
  • CTB / Cement Treated Base
  • Asphalt Works/Hot mix
  • Aspal Cold Mix
  • Hot mix with normal bitumen
  • Hot mix with Modified  bitumen ( Multi grade and Polymer Modified Bitumen )
  • Slurry Seal
  • Rigid Pavement
  • Bridge Construction
  • Chipseal with Modified
  • Bitumen
Kontraktor Jasa Pengaspalan Murah Kebumen Jawa Tengah, Harga Jasa Aspal Jalan Hotmix Per Meter 2 di Jawa Tengah,  Wilayah Banten Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya dan sekitarnya.

 

Share this:

 
Copyright © Pemborong AspalHotmix - Supported by MENOREH MEDIA