BREAKING NEWS

PEMBORONG ASPAL DI BANDUNG JAWA BARAT

Pemborong Aspal Jalan Hotmix Bandung, Aspal Jalan Hotmix Murah di Jabodetabek - Kami merupakan kontraktor pemborong yang bergerak di bidang pengaspalan jalan hotmix di daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Karawang, Bandung Jawa Barat, Jawa Tengah dan sekitarnya. Paket harga Aspal Jalan Hotmix Bandung maupun biaya pengaspalan jalan hotmix standar dengan harga yang dirinci sesuai standar pekerjaan pengaspalan jalan hotmix. Harga Biaya Pengaspalan Jalan Hotmix Murah di Jabodetabek - Kami merupakan kontraktor pemborong yang bergerak di bidang pengaspalan jalan hotmix di daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Karawang, Bandung Jawa Barat, Jawa Tengah dan sekitarnya. Paket harga maupun biaya pengaspalan jalan hotmix standar dengan harga yang dirinci sesuai standar pekerjaan pengaspalan jalan hotmix. Kami melayani jasa pengaspalan jalan Aspal Jalan Hotmix Bandung untuk jalan raya, jalan tol, jalan area perumahan, pabrik, parkiran perkantoran, ruko, supermarket, mall ataupun tempat perbelanjaan dan sebagainya. 

Berikut ini kami sampaikan Spesifikasi Paket Harga Pekerjaan Pengaspalan Jalan Hotmix Bandung. Kami melayani jasa pengaspalan jalan untuk jalan raya, jalan tol, jalan area perumahan, pabrik, parkiran perkantoran, ruko, supermarket, mall ataupun tempat perbelanjaan dan sebagainya. Berikut ini kami sampaikan Spesifikasi Paket Harga Pekerjaan Pengaspalan Jalan Hotmix.

Paket Harga Pengaspalan Jalan Hotmix Bandung Murah


Pemborong Aspal Jalan Hotmix Bandung, Rincian Biaya dan Spesifikasi Paket Jasa Pengaspalan/Perbaikan Jalan Sebagai berikut:
PAKET JASA PENGASPALAN JALAN A
(Pelapisan aspal hotmix) Harga/Biaya Rp /M2 :
1. Pembersihan area kerja
2. Coating aspal/perekat ( elmosi)
3. Gelar hotmix 2cm
4. Pemadatan dg baby loler
5.mobilisasi,alat dan tenaga kerja
6. Pembersihan kembali area kerja/finising
PAKET JASA PENGASPALAN JALAN B :
(aspal penestrasi) Biaya Rp /M2:
1. Gelar batu makadam
2. Gelar batu split
3. Koting aspal bakar (perekat)
4. Gelar abu batu
5. Pemadatan dg mesin walls
6. Mobilisasi,alat dan tenaga kerja.
PAKET JASA PENGASPALAN JALAN C
(pelapisan ulang/overlay) Biaya Rp /M2
1. Pembersihan area kerja
2. Tambal sulam batu split untuk lokasi yg berlubang/rusak
3. Coating aspal cair(perekat)
4. Gelar aspal hotmix
5. Pemadatan dg baby loler
6. Mobilisasi,alat dan tenaga kerja
PAKET JASA PENGASPALAN JALAN D
(Pengaspalan dari awal / baru dari 0%/dari tanah) Biaya Rp /M2
1. Gelar batu makadam
2. Gelar batu split
3. Siram/coating aspal cair (perekat)
4. Gelar aspal hotmix 3cm
5. Pemadatan dg mesin walles
6. Mobilisasi,alat dan tenaga kerja.

PAKET PEMASANGAN PAVING BLOCK

PAKET PEMASANGAN PAVING BLOCK A
Pemasangan Paving block K300 Press Hydrolik T6cm Biaya Rp /M2
1.kondisi lahan sudah siap pasang
2. Leveling
3. Gelar abu batu 5cm
4 pemasangan paving blok 6cm
5. Pemadatan dg stamper kodok
6. Alat dan tenaga kerja
PAKET PEMASANGAN PAVING BLOCK B
pemasangan paving blok k300 press hydrolik T 8cm Biaya Rp /M2
1.kondisi lahan sudah siap pasang
2. Leveling
3. Gelar abu batu 5cm
4. Pemasangan paving blok t 8cm
5. Pemadatan dg stamper kodok
6. alat dan tenaga kerja.
PAKET PEMASANGAN PAVING BLOCK C 
jasa pemasangan paving blocknya saja Biaya Rp /M2 
1. Kondisi lahan sudah siap pasang
2. Leveling
3. Gelar abu batu
4. Pasang paving blok
5. Pemadatan dg stamper kodok
6. Alat dan tenaga kerja.
Itulah informasi Paket Pengaspalan Jalan Hotmix Bandung Murah dari kami untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Karawang, Bandung Jawa Barat, Jawa Tengah dan sekitarnya, semoga bermanfaat, kami siap membantu Anda.Harga Biaya Pengaspalan Jalan Hotmix Murah di Jabodetabek - Kami merupakan kontraktor pemborong yang bergerak di bidang pengaspalan jalan hotmix di daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Karawang, Bandung Jawa Barat, Jawa Tengah dan sekitarnya. Paket harga maupun biaya pengaspalan jalan hotmix standar dengan harga yang dirinci sesuai standar pekerjaan pengaspalan jalan hotmix. Kami melayani jasa pengaspalan jalan untuk jalan raya, jalan tol, jalan area perumahan, pabrik, parkiran perkantoran, ruko, supermarket, mall ataupun tempat perbelanjaan dan sebagainya. Berikut ini kami sampaikan Spesifikasi Paket Harga Pekerjaan Pengaspalan Jalan Hotmix.
Jasa Pemborong Aspal di Purworejo, Wonosobo, Temanggung, Parakan, Magelang, Klaten, Solo, Grobogan, Ungaran, Salatiga, Purwodadi, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Jepara, Kendal, Semarang Jawa Tengah - Kontraktor Jasa Perbaikan Jalan, Pengaspalan Jalan di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Bandung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogja, Jawa Timur dan sekitarnya. Kami merupakan kontraktor/pemborong yang bergerak di bidang pengaspalan jalan, pengecoran jalan beton, pemasangan paving block, pemasangan kansteen, turap dan sebagainya. Infrastruktur jalan merupakan sarana transportasi darat yang diperuntukkan bagi lalu lintas, berada di permukaan tanah yang sangat penting fungsinya dalam menunjang berbagai aktivitas dalam peningkatan perekonomian masyarakat. Material atau bahan jenis aspal merupakan bahan yang terbaik sebagai perekat material untuk pembuatan jalan. Jasa Pemborong Aspal di Purworejo, Grobogan, Ungaran, Salatiga, Purwodadi, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Jepara, Kendal, Semarang Jawa Tengah, Jogja dan sekitarnya. Aspal terbuat dari bahan hidro karbon yang memiliki sifat melekat (adhesive) berwarna hitam kecoklatan, tahan terhadap air, dan visoelastis (Wikipedia). Aspal sering juga disebut bitumen merupakan bahan pengikat pada campuran beraspal yang dimanfaatkan sebagai lapis permukaan lapis perkerasan lentur.

Jasa Pemborong Aspal di Purworejo, Wonosobo, Temanggung, Parakan, Magelang, Klaten, Solo, Grobogan, Ungaran, Salatiga, Purwodadi, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Jepara, Kendal, Semarang Jawa Tengah. Kami merupakan kontraktor/pemborong yang bergerak di bidang pengaspalan jalan, pengecoran jalan beton, pemasangan paving block, pemasangan kansteen, turap dan sebagainya. Infrastruktur jalan merupakan sarana transportasi darat yang diperuntukkan bagi lalu lintas, berada di permukaan tanah yang sangat penting fungsinya dalam menunjang berbagai aktivitas dalam peningkatan perekonomian masyarakat.
Jasa Pemborong Aspal di Purworejo, Wonosobo, Temanggung, Parakan, Magelang, Klaten, Solo, Grobogan, Ungaran, Salatiga, Purwodadi, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Jepara, Kendal, Semarang Jawa Tengah, Bandung, Jawa Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya dan sekitarnya.  
Kami adalah perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang konstruksi, pemasok, perdagangan, maupun pengembang. Kami bergabung dalam Gapeksindo dan terakhir berada di grade M-1 (dahulu Grade-5 dari skala 7) dan melayani pelaksanaan proyek baik wilayah Jabodetabek maupun di provinsi lainnya di Indonesia.


Biaya atau anggaran pengaspalan jalan pada prinsipnya sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor, anatar lain:  kondisi suatu daerah, kondisi tanah, luas area lokasi, serta jarak lokasi tersebut. Bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga Pengaspalan Jalan Terbaru, Jasa Pemborong Aspal di Purworejo, Purwokerto, Wonosobo, Temanggung, Parakan, Magelang, Klaten, Solo, Grobogan, Ungaran, Salatiga, Purwodadi, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Jepara, Kendal, Semarang Jawa Tengah,Jogja dan sekitarnya, Silahkan konsultasikan kepada kami, kami siap membantu Anda dalam menentukan besarnya anggaran pengaspalan maupun pelaksanaan proyek nantinya.
Sebagai ilustrasi dalam menentukan harga / anggaran proyek pengaspalan jalan, berikut ini beberapa paket pekerjaan pengaspalan jalan:  
Paket A : ( Batu split )
1.Gelar batu split
2.Koting aspal (elmosi)
3.Gelar hotmix 2 cm gelaran padat 1,5cm
4.Mobilisasi dan upah tenga kerja
Paket B : (Aspal penetrasi)
2.Gelar batu split
3.Kotingan aspal bakar ( lem )
4.Gelar abu batu
5.Mobilisasi dan upah tenaga kerja
Paket C : ( pelapisan ulang/ overlay )
1.Pembersihan lokasi pekerjaan
2.Tambal sulam batu split pada yg berlubang
3.Kotingan aspal (amolsi )
4.Gelar hotmix 3 cm gelaran padat 2 cm
5.Mobilisasi dan upah tenaga kerja
Paket D :(bikin baru dari 0 % dari tanah )
1.Gelar batu makadam
2.Gelar batu split
3.Koting aspal (emolsi )
4.Mobilisasi dan upah tenaga kerja
Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang harga aspal jalan terbaru Jasa Pemborong Aspal di Purwodadi, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Jepara, Kendal, Semarang Jawa Tengah, Jogja dan sekitarnya, berikut ini kami sajikan pilihan paket jenis pekerjaan jasa pengaspalan hotmix. Pada dasarnya harga pengaspalan jalanhotmix sangat tergantung dari beberapa faktor seperti: kondisi tanah, luas area, jarak dan sebagainya.Jasa Perbaikan Jalan di Malang Jawa Timur, Surabaya Sidoarjo Bangkalan Gresik Lamongan Pasuruan Bangil Mojokerto Mojosari Mojoagung Probolinggo Jember Blitar Jombang Kediri Nganjuk Tulungagung Tuban Madiun Bojonegoro Kertosono Bondowoso Situbondo Pamekasan Sumenep-Sampang Lumajang Magetan Ngawi Banyuwangi Jawa Timur dan Terima Pengerjaan di Wilayah Jawa Tengah, Jabodetabek, Jawa Barat dan sekitarnya. 

Harga Paket Pengaspalan Jalan

Bagi anda yang mencari haga terbaru pengaspalan jalan, Jasa Pemborong Aspal di Purworejo, Wonosobo, Temanggung, Parakan, Magelang, Klaten, Solo, Grobogan, Ungaran, Salatiga, Purwodadi, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Jepara, Kendal, Semarang Jawa Tengah, di antaranya :
Paket A : Harga pelapisan asphalt hotmix
1. Teack coating asphal cair ( Perekat }
2. Gelaran hotmix 2 cm
3. Pemadatan dengan mesin baby roller
4. Upah tenaga
Paket B :Harga  asphalt penetrasi
1. Gelaran batu makadam
2. Gelaran batu splite
3. Gelaaran batu abu
4. Pemadatan dengan mesin walls
5. Upah tenaga kerja
Paket C : { Pelapisan ulang/Overlay
1. Pembersihan lokasi pekerjaan
2. Tambal sulam batu splite untuk lokasi yang berlubang/rusak
3. Teack coating asphalt cair { Perekat }
4. Gelar asphalt hotmix 2 cm
5. Pemadtan dengan mesin baby roller
6. Upah tenaga kerja
Paket D :Bikin baru dari 0% dari tanah
1. Gelar batu makadam
2. Gelar batu splite
3. Teack coating asphalt cair { Perekat }
4. Gelar asphalt homix 3 cm
5. Pemadatan dengan mesinn walls
6. Upah tenaga kerja
Demikian informasi harga terbaru yang  kami tawarkan untuk pekerjaan jalan sesuai spesifikasi yang terinci di atas dan kami siap membatu  anda.Jasa Perbaikan Jalan, Jasa Pemborong Aspal di Purwodadi, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Jepara, Kendal, Semarang Jawa Tengah, Jogja dan sekitarnya, Surabaya Sidoarjo Bangkalan Gresik Lamongan Pasuruan Bangil Mojokerto Mojosari Mojoagung Probolinggo Jember Blitar Jombang Kediri Nganjuk Tulungagung Tuban Madiun Bojonegoro Kertosono Bondowoso Situbondo Pamekasan Sumenep-Sampang Lumajang Magetan Ngawi Banyuwangi Jawa Timur dan Terima Pengerjaan di Wilayah Jawa Tengah, Jabodetabek, Jawa Barat dan sekitarnya. Melayani Jasa Pekerjaan Pengaspalan yang meliputi :
  • Halaman Rumah
  • Halaman Sarana Pengisian Bahan Bakar (SPBU)
  • Area Parkir Perkantoran
  • Area Parkir Rumah Sakit
  • Area Parkir Ruko
  • Area Parkir Pabrik dan Gudang
  • Area Parkir Mall
  • Jalan Raya
  • Jalan Lingkungan/Perumahan/Komplek, Dll
Selain Layanan Jasa Pekerjaan Pengaspalan Jalan, kami juga mengerjakan :
  • Cor Beton Ready Mix
  • Pemasangan/perbaikan Paving Block
  • Pemasangan Grass Block
  • Pemasangan Kansteen
  • Pembuatan Saluran Air/Drainase
  • Pemasangan Turap Batu Kali
  • Pengurugan tanah merah/tanah boncos
  • Renofasi SPBU
  • Dan Sebagainya
KontraktorJasa Pemborong Aspal di Purworejo, Wonosobo, Temanggung, Parakan, Magelang, Klaten, Solo, Grobogan, Ungaran, Salatiga, Purwodadi, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Jepara, Kendal, Semarang Jawa Tengah , dan sekitarnya Banten Jawa Barat, Bandung, Bandung Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya dan sekitarnya. Kontraktor Jasa Pengaspalan Jalan dan Jasa Perbaikan Jalan Wilayah di DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan sekitarnya.
DAFTAR HARGA ASPAL HOTMIX TERBARU PER CM2, Harga Aspal Emulsi 2021, Harga Aspal Hotmix AC BC Murah Terbaru, Harga Aspal Emulsi Prime Coat CSS 1H Murah, Hotmix III Laston, Hotmix AC BC, Hotmix AC WC, Hotmix III Laston, Hotmix III Laston Special, Hotmix HRS, Hotmix Sand Sheet, Hotmix Sand Sheet Special,Tack Coat / Emulsi (1 Drum @ 200 Ltr), Prime CoatDaftar Harga Aspal Emulsi 2021, Harga Aspal Hotmix AC BC Murah Terbaru, Harga Aspal Emulsi Prime Coat CSS 1H Murah, Hotmix III Laston, Hotmix AC BC, Hotmix AC WC, Hotmix III Laston, Hotmix III Laston Special, Hotmix HRS, Hotmix Sand Sheet, Hotmix Sand Sheet Special,Tack Coat / Emulsi (1 Drum @ 200 Ltr), Prime Coat ,  Tack Coat / Emulsi   Harga Aspal Hotmix, pekerjaan pengadaan asphalt hotmix, berikut ini daftar harga asphalt hotmix, Jenis Harga 1. Hotmix ATB = Rp. 1.150.000, -/ ton* 2. Hotmix AC-BC = Rp. 1.250.000, -/ ton* 3. Hotmix AC-WC = Rp. 1.350.000, -/ ton* 4. Hotmix III-Laston = Rp. 1.400.000, -/ ton* 5. Hotmix III-Laston Spec. = Rp. 1.460.000, -/ ton* 6. Hotmix HRS/ Lataston = Rp. 1.490.000, -/ ton* 7. Hotmix Shand Sheet = Rp. 1.500.000, -/ ton* 8. Hotmix Shand Sheet Spec. = Rp. 1.627.000, -/ ton* 9. Tack Coat/ Emultions = Rp. 9.950, -/ liter KETERANGAN : Pembelian Minimal 8 Ton atau 1 rit Ketersediaan Produk Pre-Order * Harga : CBD ( Cast Before Delivery) Sudah Termasuk Ongkos Transportasi Pengiriman. Harga diatas tidak termasuk : - Sewa alat berat ( Baby Roller 2 ton atau Stemper ) dan transportasinya. - Ongkos kerja pemasangan aspal.- Emultion / Tack Coat. Harga diatas belum termasuk : - Sewa alat berat ( Drum Roller 4/ 6 ton, Tandem 6/ 8, 8/ 10, dan 10/ 12 ton ) dan transportasinya. - Material tambahan seperti batu makadam , Batu split. DSB.
Kontraktor Jasa Pengaspalan di Jabodetabek: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi Jawa Barat, Bandung, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya dan sekitarnya.  Kami adalah perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang konstruksi, pemasok, perdagangan, maupun pengembang. Kami bergabung dalam Gapeksindo dan terakhir berada di grade M-1 (dahulu Grade-5 dari skala 7) dan melayani pelaksanaan proyek baik wilayah Jabodetabek maupun di provinsi lainnya di Indonesia. 

Harga Aspal Hotmix AC BC Murah Terbaru. Jasa Pengaspalan Jalan di Sumedang, Bandung, Jawa Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya dan sekitarnya. 
Biaya pengaspalan jalan Per Meter

Biaya atau anggaran pengaspalan jalan Harga Aspal Hotmix di Bandung pada prinsipnya sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor, anatar lain:  kondisi suatu daerah, kondisi tanah, luas area lokasi, serta jarak lokasi tersebut. Bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga Pengaspalan Jalan Terbaru, Silahkan konsultasikan kepada kami, kami siap membantu Anda dalam menentukan besarnya anggaran pengaspalan maupun pelaksanaan proyek nantinya.Kontraktor Jasa Pengaspalan Jalan di Bandung, Jawa Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya dan sekitarnya.Harga aspal hotmix di Bandung, Kontraktor Jasa Pengaspalan di Bandung Jawa Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya dan sekitarnya.
Biaya Jasa Pembuatan Jalan Aspal per Meter 2di Tangerang - Sebagai ilustrasi dalam menentukan harga / anggaran proyek pengaspalan jalan, berikut ini beberapa paket pekerjaan pengaspalan jalan:  
Paket A : ( Batu split )
1.Gelar batu split
2.Koting aspal (elmosi)
3.Gelar hotmix 2 cm gelaran padat 1,5cm
4.Mobilisasi dan upah tenga kerja
Paket B : (Aspal penetrasi)
2.Gelar batu split
3.Kotingan aspal bakar ( lem )
4.Gelar abu batu
5.Mobilisasi dan upah tenaga kerja
Paket C : ( pelapisan ulang/ overlay )
1.Pembersihan lokasi pekerjaan
2.Tambal sulam batu split pada yg berlubang
3.Kotingan aspal (amolsi )
4.Gelar hotmix 3 cm gelaran padat 2 cm
5.Mobilisasi dan upah tenaga kerja
Paket D :(bikin baru dari 0 % dari tanah )
1.Gelar batu makadam
2.Gelar batu split
3.Koting aspal (emolsi )
4.Mobilisasi dan upah tenaga kerja
Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang harga aspal jalan terbaru berikut ini kami sajikan pilihan paket jenis pekerjaan jasa pengaspalan hotmix. Pada dasarnya hargapengaspalan jalan hotmix sangat tergantung dari beberapa faktor seperti: kondisi tanah, luas area, jarak dan sebagainya.Kontraktor Jasa Pengaspalan Jalan di Sumedang, Bandung, Jawa Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tangerang dan sekitarnya, Jasa Perbaikan Jalan di Malang Jawa Timur, Surabaya Sidoarjo Bangkalan Gresik Lamongan Pasuruan Bangil Mojokerto Mojosari Mojoagung Probolinggo Jember Blitar Jombang Kediri Nganjuk Tulungagung Tuban Madiun Bojonegoro Kertosono Bondowoso Situbondo Pamekasan Sumenep-Sampang Lumajang Magetan Ngawi Banyuwangi Jawa Timur dan Terima Pengerjaan di Wilayah Jawa Tengah, Jabodetabek, Jawa Barat dan sekitarnya.
Bagi anda yang mencari harga Biaya Jasa Pembuatan Jalan Aspal per Meter 2 terbaru untuk pengaspalan jalan di antaranya :
Paket A : Harga pelapisan asphalt hotmix
1. Teack coating asphal cair ( Perekat }
2. Gelaran hotmix 2 cm
3. Pemadatan dengan mesin baby roller
4. Upah tenaga
Paket B :Harga  asphalt penetrasi
1. Gelaran batu makadam
2. Gelaran batu splite
3. Gelaaran batu abu
4. Pemadatan dengan mesin walls
5. Upah tenaga kerja
Paket C :Pelapisan ulang/Overlay
1. Pembersihan lokasi pekerjaan
2. Tambal sulam batu splite untuk lokasi yang berlubang/rusak
3. Teack coating asphalt cair { Perekat }
4. Gelar asphalt hotmix 2 cm
5. Pemadtan dengan mesin baby roller
6. Upah tenaga kerja
Paket D : { Bikin baru dari 0% dari tanah
1. Gelar batu makadam
2. Gelar batu splite
3. Teack coating asphalt cair { Perekat }
4. Gelar asphalt homix 3 cm
5. Pemadatan dengan mesinn walls
6. Upah tenaga kerja
Demikian informasi Harga Aspal Hotmix di Bandung terbaru yang  kami tawarkan untuk pekerjaan jalan sesuai spesifikasi yang terinci di atas dan kami siap membatu  anda. Kontraktor Jasa Pengaspalan Jalan di Sumedang Bandung, Jawa Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya dan sekitarnya, Jasa Perbaikan Jalan di Malang Jawa Timur, Surabaya Sidoarjo Bangkalan Gresik Lamongan Pasuruan Bangil Mojokerto Mojosari Mojoagung Probolinggo Jember Blitar Jombang Kediri Nganjuk Tulungagung Tuban Madiun Bojonegoro Kertosono Bondowoso Situbondo Pamekasan Sumenep-Sampang Lumajang Magetan Ngawi Banyuwangi Jawa Timur dan Terima Pengerjaan di Wilayah Jawa Tengah, Jabodetabek, Jawa Barat dan sekitarnya. Melayani Jasa Pekerjaan Pengaspalan yang meliputi :
  • Halaman Rumah
  • Halaman Sarana Pengisian Bahan Bakar (SPBU)
  • Area Parkir Perkantoran
  • Area Parkir Rumah Sakit
  • Area Parkir Ruko
  • Area Parkir Pabrik dan Gudang
  • Area Parkir Mall
  • Jalan Raya
  • Jalan Lingkungan/Perumahan/Komplek, Dll
Kontraktor Jasa Pengaspalan di Tangerang, Jasa Pengaspalan di Cianjur, Selain Layanan Jasa Pekerjaan Pengaspalan Jalan, kami juga mengerjakan :
  • Cor Beton Ready Mix
  • Pemasangan/perbaikan Paving Block
  • Pemasangan Grass Block
  • Pemasangan Kansteen
  • Pembuatan Saluran Air/Drainase
  • Pemasangan Turap Batu Kali
  • Pengurugan tanah merah/tanah boncos
  • Renofasi SPBU
  • Dan Sebagainya
Kontraktor Jasa Pengaspalan di Bogor, Jawa Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya dan sekitarnya. Kontraktor Jasa Pengaspalan dan Jasa Perbaikan Jalan Wilayah Banten Jawa Barat, Bandung, Bandung Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya dan sekitarnya. Kontraktor Jasa Pengaspalan Jalan dan Jasa Perbaikan Jalan Wilayah di DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan sekitarnya.
Sebagai Perusahan Jasa Kontraktor Pengaspalan yang sudah berpengalaman, kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik demi menjaga kepercayaan klien dan mitra kami.Harga aspal hotmix di Bandung, Kontraktor Jasa Pengaspalan di Bandung Jawa Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya dan sekitarnya. 

Daftar Harga Aspal Emulsi 

Berikut Daftar Harganya :
Aspal EMULSI CSS-1
Spesifikasi
Penetration : 155kgs
Harga : Rp.../drum
Kemasan & Pengiriman ( 155 Kg/ Drum )

Aspal EMULSI CRS-2
Spesifikasi
Penetration : 200kgs
Harga : Rp..../drum
Kemasan & Pengiriman ( 200 Kg/ Drum )

Aspal Dingin (Emulsi) Prime Coat
Penetrasi : 60/70
Berat       : 200KGS
Kemasan : 1.900.000

Aspal Dingin (Emulsi) Teak Coat
Penetrasi : 60/70
Berat       : 155KGS
Kemasan : Rp. ....
Jenis ATB :
harga Rp ,-/Ton
Jenis  ATB Binder :
harga Rp ,-/Ton
Jenis ATBL :
harga Rp ,-/Ton
Jenis ATWC :
harga Rp ,-/Ton
Jenis 3-Laston :
harga Rp ,-/Ton
Jenis Laston Spc :
 harga Rp ,-/Ton
Jenis HRS   :
harga Rp ,-/Ton
Jenis Sandsheet :
harga Rp ,-/Ton
Jenis Sand Sheet spc :
Harga Rp ,-/Ton
Emulsi asphalt Cair
Harga Rp. .-/Kg

Pemborong Aspal Jalan Hotmix Murah di Tangerang & Jabodetabek - Kami merupakan kontraktor pemborong yang bergerak di bidang pengaspalan jalan hotmix di daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Karawang, Bandung Jawa Barat, Jawa Tengah dan sekitarnya. Paket harga maupun biaya pengaspalan jalan hotmix standar dengan harga yang dirinci sesuai standar pekerjaan pengaspalan jalan hotmix. JASA PENGASPALAN DI TANGERANG : - (Kota Tangerang) Batuceper, Benda, Cibodas, Ciledug, Cipondoh, Jatiuwung, Karangtengah, Karawaci, Larangan, Neglasari, Periuk, Pinang, Tangerang - (Kabupaten Tangerang) Balaraja, Jayanti, Sukamulya, Cikupa, Panongan, Cisauk, Setu, Cisoka, Curug, Kelapa Dua, Gunungkaler, Jambe, Kemiri, Kosambi, Kresek, Kronjo, Legok, Mauk, Mekarbaru, Pagedangan, Pakuhaji, Pasarkemis, Rajeg, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya, Solear, Sukadiri, Teluknaga, Tigaraksa - (Kota Tangerang Selatan) Serpong, Serpong Utara, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Pamulang, Setu. Kami melayani jasa pengaspalan jalan untuk jalan raya, jalan tol, jalan area perumahan, pabrik, parkiran perkantoran, ruko, supermarket, mall ataupun tempat perbelanjaan dan sebagainya. Berikut ini kami sampaikan Spesifikasi Paket Harga Pekerjaan Pengaspalan Jalan Hotmix.

Paket Harga Pengaspalan Jalan Hotmix Murah


Rincian Biaya dan Spesifikasi Paket Jasa Pengaspalan/Perbaikan Jalan  Tangeran Sebagai berikut:
PAKET JASA PENGASPALAN JALAN A
(Pelapisan aspal hotmix) Harga/Biaya Rp 65.000/M2 :
1. Pembersihan area kerja
2. Coating aspal/perekat ( elmosi)
3. Gelar hotmix 2cm
4. Pemadatan dg baby loler
5.mobilisasi,alat dan tenaga kerja
6. Pembersihan kembali area kerja/finising
PAKET JASA PENGASPALAN JALAN B :
(aspal penestrasi) Biaya Rp 75.000/M2:
1. Gelar batu makadam
2. Gelar batu split
3. Koting aspal bakar (perekat)
4. Gelar abu batu
5. Pemadatan dg mesin walls
6. Mobilisasi,alat dan tenaga kerja.
PAKET JASA PENGASPALAN JALAN C
(pelapisan ulang/overlay) Biaya Rp 80.000/M2
1. Pembersihan area kerja
2. Tambal sulam batu split untuk lokasi yg berlubang/rusak
3. Coating aspal cair(perekat)
4. Gelar aspal hotmix
5. Pemadatan dg baby loler
6. Mobilisasi,alat dan tenaga kerja
PAKET JASA PENGASPALAN JALAN D
(Pengaspalan dari awal / baru dari 0%/dari tanah) Biaya Rp 130.000M2
1. Gelar batu makadam
2. Gelar batu split
3. Siram/coating aspal cair (perekat)
4. Gelar aspal hotmix 3cm
5. Pemadatan dg mesin walles
6. Mobilisasi,alat dan tenaga kerja.

PAKET PEMASANGAN PAVING BLOCK

PAKET PEMASANGAN PAVING BLOCK A
Pemasangan Paving block Tangerang K300 Press Hydrolik T6cm Biaya Rp 120.000/M2
1.kondisi lahan sudah siap pasang
2. Leveling
3. Gelar abu batu 5cm
4 pemasangan paving blok 6cm
5. Pemadatan dg stamper kodok
6. Alat dan tenaga kerja
PAKET PEMASANGAN PAVING BLOCK B
pemasangan paving blok k300 press hydrolik T 8cm Biaya Rp 145.000/M2
1.kondisi lahan sudah siap pasang
2. Leveling
3. Gelar abu batu 5cm
4. Pemasangan paving blok t 8cm
5. Pemadatan dg stamper kodok
6. alat dan tenaga kerja.
PAKET PEMASANGAN PAVING BLOCK C 
jasa pemasangan paving blocknya saja Biaya Rp 20.500/M2 
1. Kondisi lahan sudah siap pasang
2. Leveling
3. Gelar abu batu
4. Pasang paving blok
5. Pemadatan dg stamper kodok
6. Alat dan tenaga kerja.
JASA PENGASPALAN DI TANGERANG : Kota Tangerang, Batuceper, Benda, Cibodas, Ciledug, Cipondoh, Jatiuwung, Karangtengah, Karawaci, Larangan, Neglasari, Periuk, Pinang, Tangerang - (Kabupaten Tangerang) Balaraja, Jayanti, Sukamulya, Cikupa, Panongan, Cisauk, Setu, Cisoka, Curug, Kelapa Dua, Gunungkaler, Jambe, Kemiri, Kosambi, Kresek, Kronjo, Legok, Mauk, Mekarbaru, Pagedangan, Pakuhaji, Pasarkemis, Rajeg, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya, Solear, Sukadiri, Teluknaga, Tigaraksa - (Kota Tangerang Selatan) Serpong, Serpong Utara, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Pamulang, Setu.
Itulah informasi Paket Pengaspalan Jalan Hotmix Murah Tangerang dari kami untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Karawang, Bandung Jawa Barat, Jawa Tengah dan sekitarnya, semoga bermanfaat, kami siap membantu Anda.

Anggaran Biaya Pembuatan Jalan Aspal per Meter 2 Harga Aspal Hotmix AC BC Murah Terbaru, Harga Aspal Hotmix, Kontraktor Jasa Pengaspalan di Jabodetabek: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi Jawa Barat, Bandung, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya dan sekitarnya. Harga Aspal Emulsi Prime Coat CSS 1H Murah Hubungi kami:

Kontraktor di bidang pengaspalan jalan hotmix, pengecoran jalan beton ready mix, pemasangan paving block. Pengaspalan Jalan di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Bandung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogja, Jawa Timur dan sekitarnya. Kami merupakan kontraktor/pemborong yang bergerak di bidang pengaspalan jalan, pengecoran jalan beton, pemasangan paving block, pemasangan kansteen, turap dan sebagainya. 

Infrastruktur jalan merupakan sarana transportasi darat yang diperuntukkan bagi lalu lintas, berada di permukaan tanah yang sangat penting fungsinya dalam menunjang berbagai aktivitas dalam peningkatan perekonomian masyarakat. Material atau bahan jenis aspal merupakan bahan yang terbaik sebagai perekat material untuk pembuatan jalan.   

Aspal Hot Mix

Aspal hot mix sering digunakan sebagai bahan pelapis permukaan (surface) kontruksi perkerasan jalan, di indonesia penggunaannya dari tahun ke tahun semakin meningkat, tidak terkecuali di Aceh pembangunan jalan dengan memakai Aspal hot mix sangat diperioritaskan setelah gempa dan stunami pada 26 Desember 2014, seiring pertambahan anggaran untuk kontruksi jalan baik dari sumber dana hibah luar negeri, APBN, OTSUS, MIGAS, APBA, maupun APBK. Akibat keterbatasan instalasi AMP dan jauhnya letak instalasi Aspalt Mixing Plant (AMP) dengan lokasi pekerjaan (penghamparan) salah satu penyebab banyaknya kehilangan temperatur selama perjalanan ke lokasi pekerjaan, sehingga menyebabkan turunnya kwalitas pekerjaan permukaan jalan. Untuk mengetahui kateristik kehilangan panas pada aspal hot mix dilakukan penelitian dengan membuat dua buah tempat uji, pertama terbuat dari plat baja, kedua terbuat dari plat baja dilapisi isolasi, masing-masing benda uji di isi aspal hot mix dengan temperatur sesuai dengan (Spesifikasi Umum 2010 Devisi 6 Pekerjaan Aspal), temperatur aspal hot mix diukur dengan alat pengukur suhu thermometer baik dalam posisi diam di instalasi AMP maupun dalam posisi diperjalanan pada saat pengangkutan dengan rentang 0, 10, 20, 30, 40, 50, 60, 70, 80, 90,100, 110,120,130, 140, 150,160,170, 180,190, 200, 210, 220, 230, dan 240 menit.Aspal hot mix umumnya di Indonesia digunakan sebagai lapisan perkerasan lentur pada permukaan konstruksi jalan dengan lalu lintas berat, sedang, ringan, tempat parkir, lapangan terbang dan perkerasan lainnya dalam kondisi segala macam cuaca. Campuran dan bahan materialnya terdiri dari agregat halus dengan agregat kasar, bahan pengisi (Filler), dengan bahan pengikat aspal dan bahan aditif sesuai komposisi gradasi agregat untuk campuran aspal pada suhu panas tertentu diatur oleh (Spesifikasi Umum 2010 Devisi 6 Pekerjaan Aspal) atau spesifikasi teknis Standar Nasional Indonesia (SNI) maka seringkali disebut “ hot mix “. Sesuai dengan Mix Design Laston AC-WC.

Bahan yang digunakan untuk pembangunan jalan menggunakan aspal hotmix ada beberapa jenis, diantaranya sebagai berikut :

  1. Binder Course (BC) dengan tebal minimum 4 cm biasanya digunakan sebagai lapisan kedua sebelum wearing course.
  2. Asphalt Traeted Base (ATB) dengan tebal minimum 5 cm biasanya digunakan sebagai lapisan pondasi atas konstruksi jalan dengan lalu lintas berat / tinggi.
  3. Hot Roller Sheet (HRS) / Lataston / laston 3 dengan tebal penggelaran minimum 3s/d 4 cm biasanya digunakan sebagai lapis permukaan konstruksi jalan dengan lalu lintas sedang.
  4. (FG) Fine Grade dengan tebal minimum 2,8 cm maks 3 cm bisanya digunakan untuk jalan perumahan dengan beban rendah.
  5. Asphalt Traeted Base (ATB) dengan tebal minimum 5 cm biasanya digunakan sebagai lapisan pondasi atas konstruksi jalan dengan lalu lintas berat / tinggi.
  6. Sand Sheet dengan tebal maximum 2,8 cm biasanya digunakan untuk jalan perumahan dan area parkir kendaraan.
  7. Wearing Course (AC) / Laston dengan tebal penggelaran minimum 4 cm biasanya digunakan sebagai lapis permukaan jalan dengan lalu lintas berat.

Aspal Beton (Hotmix) adalah campuran agregat halus dengan agregat kasar, dan bahan pengisi ( Filler ) dengan bahan pengikat aspal dalam kondisi suhu panas tinggi Karakteristik campuran yang harus dimiliki oleh campuran aspal beton agar dapat berfungsi dengan baik adalah:

  1. Stabilitas, yaitu kekuatan dari campuran aspal untuk menahan deformasi akibat beban tetap dan berulang tanpa mengalami keruntuhan (plastic flow). Untuk mendapat stabilitas yang tinggi diperlukan agregat bergradasi baik, rapat, dan mempunyai rongga antar butiran agregat (VMA) yang kecil. Tetapi akibat VMA yang kecil maka pemakaian aspal yang banyak akan menyebabkan terjadinya bleeding karena aspal tidak dapat menyelimuti agregat dengan baik.
  2. Durabilitas atau ketahanan, yaitu ketahanan campuran aspal terhadap pengaruh cuaca, air, perubahan suhu, maupun keausan akibat gesekan roda kendaraan. Untuk mencapai ketahanan yang tinggi diperlukan rongga dalam campuran (VIM) yang kecil, sebab dengan demikian udara tidak (atau sedikit) masuk kedalam campuran yang dapat menyebabkan menjadi rapuh. Selain itu diperlukan juga VMA yang besar, sehingga aspal dapat menyelimuti agregat lebih baik.
  3. Fleksibilitas atau kelenturan, yaitu kemampuan lapisan untuk dapat mengikuti deformasi yang terjadi akibat beban lalu lintas berulang tanpa mengalami retak (fatigue cracking). Untuk mencapai kelenturan yang tinggi diperlukan VMA yang besar, VIM yang kecil, dan pemakaian aspal dengan penetrasi tinggi.
  4. Kekesatan (skid resistence), yaitu kemampuan perkerasan aspal memberikan permukaan yang cukup kesat sehingga kendaraan yang melaluinya tidak mengalami slip, baik diwaktu jalan basah maupun kering. Untuk mencapai kekesatan yang tinggi perlu pemakaian kadar aspal yang tepat sehingga tidak terjadi bleeding, dan penggunaan agregat kasar yang cukup.
  5. Ketahanan lelah (fatigue resistence), yaitu kemampuan aspal beton untuk mengalami beban berulang tanpa terjadi kelelahan berupa retak atau kerusakan alur (rutting).
  6. Kemudahan pelaksanaan (Workability), yaitu kemudahan campuran aspal untuk diolah dicampur, dihampar, dan dipadatkan sehingga diperoleh hasil yang memenuhi tingkat kepadatan yang direncanakan. Faktor yang mempengaruhi workabilitas antara lain gradasi agregat, dimana agregat yang bergradasi baik lebih mudah dikerjakan, dan kandungan filler, dimana filler yang banyak akan mempersulit pelaksanaan.(Bina Marga)

Kami Melayani Jasa Pengaspalan dan Pemasangan Paving Blok, Saluran, dll. hubungi kami untuk mendapat kan tawaran harga terbaik dari kami, percayakan kebutuhan pengaspalan jalan diwilayah anda kepada kami dengan harga murah. Mengerjakan pengaspalan jalan umum, rumah, pergudangan, dan lainnya, free survei lokasi.

Jasa Pengaspalan Jalan Hotmix Terbaik, Berkualitas Berpengalaman & Terpercaya Cek, Tim Profesional Berpengalaman.

Jenis Aspal Beton berdasarkan bahan yang digunakan untuk desain konstruksi jalan, Aspal Hotmix Berkualitas, Harga 35.000/meter, Free Konsultasi perhitungan biaya dan Survey. Team Profesional, Pengerjaan Cepat dan Tepat Waktu, Bergaransi.

Sebagai Perusahan Jasa Kontraktor Pengaspalan yang sudah berpengalaman, kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik demi menjaga kepercayaan klien dan mitra kami.



Share this:

 
Copyright © Pemborong AspalHotmix - Supported by MENOREH MEDIA